oleh

Jenazah Budayawan Radhar Panca Dahana Diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir

Kabar6-Jenazah budayawan terkenal Radhar Panca Dahana berangkat dari kediamannya menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir yang sebelumnya telah disholatkan di Masjid At-Taubah Pamulang dengan dihadiri ratusan jemaah, Jumat 23 April 2021.

Dalam pantauan Kabar6.com di rumahnya yang berlokasi di Villa Pamulang Blok CV-6 Nomor 3, Kota Tangerang Selatan. Sanak keluarga serta kerabat almarhum Radhar ikut mengiringi ambulans jenazah menuju Tanah Kusir.

Kondisi rumah duka kini hanya ada beberapa orang saja dengan karangan bunga yang begitu banyak, diantaranya adalah karangan bunga dari Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sri Sultan Hamengkubuwana X dan banyak lagi.

**Baca juga: Musim Libur Lebaran 2021 di Tangsel SIKM Tidak Berlaku

Diberitakan sebelumnya, Budayawan terkenal Radhar Panca Dahana sudah 21 tahun terakhir rutin menjalani cuci darah. Raganya ringkih akibat harus menanggung banyak komplikasi penyakit hingga akhirnya meninggal dunia di RSCM Jakarta, Kamis (21/4/2021) sekitar pukul 20.30 WIB tadi.

“Kita rencananya (pemakaman) sih di Tanah Kusir. besok bada Dzuhur setelah shalat Jumat,” ungkap Ratih, adik kandung almarhum di rumah duka, Villa Pamulang Blok CV-6 Nomor 3, Kota Tangerang Selatan.(eka)

Berita Terbaru