oleh

Jenazah ABG “Ditelan” Cisadane Ditemukan

Kabar6-Suhendi (15), ABG (Anak Baru Gede) yang tenggelam “ditelan” Sungai Cisadane pada Senin (14/4/2014) lalu, akhirnya ditemukan, Rabu (16/4/2014).

Jasad Suhendi ditemukan warga mengambang di Sungai Cisadane yang mengalir membelah Kampung Eretan Kamsu, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Jasad korban sudah ditemukan, persis ditengah Cisadane di eretan Kamsu,” ujar Hendra, salah seorang tetangga korban di Kampung Irian, Gang Macan, RT O2/01, Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Saat dievakuasi dari dalam air, terdapat beberapa luka dibagian tubuh korban. Kemungkinan luka itu akibat benturan batu saat tubuh korban tenggelam.

“Ada luka pada bagian kepala depan (jidat) dan lutut. Itu diduga karena berbenturan dengan Cadas yang ada di Sungai Cisadane,” jelasnya. **Baca juga: ABG “Ditelan” Cisadane Karena Ditantang Anak Kecil.

Sementara, Imam (54), orangtua korban mengaku jasad putranya telah ditemukan. “Alhamdulillah sudah ditemukan dan langsung dimakamkan di Pemakamam Togok, RT O3/04, Kelurahan Kedaung Wetan,” ujarnya.(ali)

Berita Terbaru