oleh

Jemput Habib Rizieq, Ribuan Massa Putihkan Bandara Soetta

Kabar6-Ribuan massa, terutama dari (Front Pembela Islam (FPI) menuju Bandara Soekarno Hatta untuk menjemput kedatangan Habib Rizieq dari Arab Saudi. Pengamanan juga terlihat begitu ketat. Baik dari gabungan TNI-Polri maupun keamanan bandara untuk antisipasi massa yang datang.

Diketahui semua akses menuju bandara ditutup, kecuali terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Pantauan dilapangan, pukul 07.49 WIB, di Bandara Soekarno 3 Terminal 3, Massa dengan atribut putih ramaikan bandara.

Terlihat juga spanduk bertulisan berhenti kita maju, mundur kita mati selamat datang kembali di tanah habibana. Pukul 07.56 WIB, pintu kedatangan terminal 3, massa duduk dan memanjatkan shalawat dan doa untuk menunggu kepulangan ulama besar Indonesia Habib Rizieq bahkan masih banyak massa putih berdatangan.

**Baca juga: Puluhan Ribu Umat Islam Tangerang Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta

Salah satu pendukung FPI bernama Ibah mengatakan kedatangan mereka untuk menjemput ulamanya. “Kita datang untuk menyambut kedatangan habib Rizieq, imam besar kami. Tadi sih jalan dari rumah jam 4 subuh (dari sekitar Kabupaten Tangerang),” pungkasnya. (vee)

Berita Terbaru