oleh

Jembatan Bojonegara Makin Parah, Warga Tuding Pemerintah Tutup Mata

Kerusakan di Jembatan Bojonegara makin parah.(sus)

Kabar6-Akses Jalan menuju Jalur Bojonegara terancam terputus. Pasalnya, jembatan di perbatasan Kota Cilegon dan Kabupaten Serang ini, kerusakannya semakin parah, berlubang dan membahayakan.

Dari pantauan di lokasi, kondisi jembatan kian menghawatirkan. Lubang yang sudah lama ada, kini semakin melebar. Bahkan penutup lempengan besi amblas dan bergeser sehingga lubang jembatan membahayakan untuk dilalui.

Saking parahnya kerusakan, jembatan yang berada di Lingkungan Walikukun, Desa Terate, Kabupaten Serang yang berbatasan dengan wilayah Kota Cilegon itu, tak lagi bisa dilalui dua kendaraan sekaligus.

Warga sekitar, Nursalam mengungkapkan, kondisi kerusakan jalan sudah berlangsung cukup lama. Namun hingga kini, belum ada upaya perbaikan jalan dari pemerintah.**Baca juga: Ngeri, Kerusakan Jembatan Bojonegara Kian Parah.

“Pemerintah justru terkesan buta. Membiarkan kerusakan yang sudah terjadi lama. Padahal jalur tersebut merupakan kawasan ekonomis para pelaku industri. Yang lewat disini kebanyakan mobil pabrik,” kata Nursalam, Jumat (10/2/17).(sus)

Berita Terbaru