oleh

Jelang Tahun Baru, Pengunjung Water of World Kian Membludak

Kabar6-Pengunjung Water of World (WoW) CitraRaya, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (31/12/2019), membludak.

Pantauan Kabar6.com, ribuan pengunjung yang didominasi anak- anak ini tampak memadati wahana bermain air di kawasan Kota Nuansa Seni tersebut.

Para pengunjung, memanfaatkan moment liburan akhir tahun bersama sanak keluarga dengan menikmati beragam fasilitas bermain air yang tersedia di kolam renang tersebut.

“Mumpung libur sekolah kita main kesini. Asyik juga sih disini ada ombaknya juga. Kita bisa foto- foto dan enjoy bareng keluarga,” ungkap Adnan Naufal Haidar, siswa SMA Negeri 1 Sila- Bima, Nusa Tenggara Barat, kepada Kabar6.com, petang tadi.

Menurut Naufal, dia mengaku sengaja datang jauh- jauh dari kampung halamannya untuk berlibur bersama orang tuanya di WoW CitraRaya.

Pasalnya, dia banyak mendapatkan informasi menarik tentang WoW CitraRaya melalui cerita teman- temannya dan media sosial.

“Saya sering dapat infonya dari teman- teman sekolah dan medsos. Sekarang saya sudah enggak penasaran lagi,” katanya.

Sementara itu, Pengelola WoW CitraRaya Ade Supatman mengatakan, pasca liburan sekolah pengunjung memang mengalami peningkatan cukup signifikan.

**Baca juga: Pergantian Tahun, Bupati Zaki Ajak Masyarakat Perbanyak Ibadah.

Saat ini, pihaknya juga tengah menyiapkan energi ekstra guna menghadapi membludaknya pengunjung tepat di hari tahun baruan.

“Biasanya, pas tahun baru pengunjung meningkat tajam. Kami harus siapkan tenaga ekstra juga,” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru