oleh

Jelang Pilpres & Pileg, TMP Tangsel Mulai Pemanasan Mesin Partai

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan, menggelar konsolidasi di Ciputat, Tangsel, Minggu (27/1/2013).

Konsolidasi bersama 7 Pengurus Anak Cabang (PAC) ini bertujuan untuk menjalan keputusan partai (PDIP) di tingkat sayap, dalam bentuk sosialisasi yang dituangkan melalui Program Kerja Tahun 2013.

Konsolidasi ini sekaligus menjadi persiapan bagi seluruh oraganisasi saya PDIP, termasuk PAC TMP yang telah terbentuk pada 17 November 2012 lalu, guna bersiap menyambut Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pilkada Legislatif (Pileg) tahun 2014.

“Rapat konsolidasi kali ini bertujuan untuk menjalankan keputusan partai di tingkat sayap,” kata Ketua DPC Taruna Merah Putih, Syamsul Heriyanto.

Ia menambahkan, sesuai rekomendasi Rakernas II PDI Perjuangan, DPC TMP Tangsel bersama PAC yang ada akan berupaya menjaring suara kaum muda secara berkala dan berkesinambungan ditingkat kelurahan.

Sementara, Sekretaris DPC TMP Tangsel, Irwansyah Dwi Wahyono, bertekad akan menggalang dan menjaring pemilih pemuda di wilayah itu untuk memilih PDI Perjuangan sebagai wadah dalam menyalurkan aspirasi.

“Anggap saja acara konsolidasi ini TMP Tangsel ini sebagai pemanasan mesin partai“ tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Departemen Pemuda Olah Raga DPP PDI Perjuangan, Yonan Alpha Muzella dan beberapa utusan dari Struktural PDI Perjuangan.(Evan)

Berita Terbaru