oleh

Jelang Pilkada Serentak di Provinsi Banten, PKB Panaskan Mesin Partai

Kabar6-Jelang Pilkada Serentak di Provinsi Banten tahun 2020 dan pematangan partai menuju Pemilu 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten fokus pada penguatan struktur partai hingga tingkat PAC.

“Kami akan lakukan perluasan jaringan struktur, ranting akan dibuat lebih gemuk, kalau kemarin penyebarannya belum merata kita harapakn dengan keterlibatan seluruh anggota akan lebih luas sebarannya,” terang Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi kepada awak media usai Workhsop di Kota Serang, Sabtu (11/1/2020).

Hal ini juga dikatakan Ahmad Fauzi, untuk memperkuat institusi partai PKB kedepan terutama jelang Pilkada 2020 dan pemilu 2024, termasuk penataan pengurus di tingkat DPW, DPC dan PAC.

“Kita targetkan dalam waktu 6 bulan ini PAC sudah harus terbentuk kemudian target kita 8 bulan seluruh ranting harus terbentuk seluruh Banten,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan workhsop juga sebagai persiapan mesin partai menjelang konstestasi Pilkada serentak 2020 di empat wilayah di Banten terutama menghadapi pemilu 2024.

“Pilkada serentak kita akan terus melakukan kajian-kajian di tingkat kabupaten kalau ada kader yang akan maju dan itu bisa support dari partia lain yah kita akan prioritaskan kader,” ujarnya.**Baca juga: Kuasa Hukum Korban KDRT Desak Pegawai KPU Tangsel Dipecat.

“Selama kader PKB mampu mewujudkan dukungan kursi untuk maju kenapa tidak kader kita dorong. Siapapun kader akan saya dukunh selama kajian DPP memenuhi syarat,” tambahnya mengakhiri.(Den)

Berita Terbaru