oleh

Jelang Pilkada, Hubungan AMK & Wiranto Kian Mesra

Kabar6-Kedekatan Direktur PDAM Tirta Benteng (TB), Kota Tangerang, Ahmad Marju Kodri (AMK) dengan Partai Hanura terasa kian nyata.

Kedekatan itu bahkan terlihat saat Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, menyempatkan diri hadir mengunjungi warga korban banjir di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (27/1/2013) kemarin.

AMK bahkan sempat menyambut cukup hangat saat mantan Panglima Abri (Pangab) itu tiba di lokasi banjir Kecamatan Periuk.

Akankah ini pertanda AMK yang digadang-gadang sejumlah lembaga survey sebagai salah satu bakal calon (balon) dalam Pilkada Kota Tangerang tahun ini bakal “disunting” Partai Hanura?

Sayangnya, kepastian akan hal itu masih “abu-abu”. Pasalnya, sampai kini belum ada kepastian dari Partai Gerindra terkait dukungannya terhadap AMK.

“Kita masih melakukan tahap komunikasi dengan AMK. Jadi, hari ini bukan deklarasi,” ujar Ketua DPD Hanura Provinsi Banten, Inaz Nz saat ditanya wartawan dilokasi banjir Periuk.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Hanura Kota Tangerang, Eddy Mahfudin. “Tidak ada apa-apa. Hanura baru saja melakukan bakti sosial, pengobatan gratis bagi warga Kota Tangerang yang terkena banjir,” kata Edy.(BP/Arsa)

Berita Terbaru