oleh

Jelang Nataru, Polres Tangsel Amankan 25 Motor di Arena Balap Liar

Kabar6-Operasi skala besar di adakan Polres Tangsel untuk menjaga keamanan jelang Natal dan tahun baru (Nataru). Operasi rutin itu meliputi tiga area sasaran lokasi balap liar, yakni Aeon BSD, Bintaro, dan juga Alam Sutera.

Pada operasi kali ini Polres Tangsel di perkuat oleh personil Patra Yonce Pelopor PMJ dengan 5 kendaran bermotor dan 10 Anggota Brimob pimpinan Brigadir Agus Supriyanto.

Kepala Unit Reserse Mobil (resmob) Satuan Reskrim Polres Tangsel, Ipda Agam Tsani Rahmat mengatakan kepada Kabar6.com, bahwa kegiatan operasi tersebut merupakan patroli skala besar dan rutin di gelar pada setiap Sabtu malam.

“Pada pagi ini kita melakukan operasi skala besar yang melibatkan sekitar 35 personil. Dan acara tersebut akan kami lakukan secara rutin tiap hari sabtu malam, guna mengantisipasi adanya balap liar, kendaraan bodong, dan membubarkan kerumunan anak muda yang di curigai mengkomsumsi miras,” ungkap Agam, Minggu dini hari (23/12/2018).

Ia menambahkan, operasi tersebut merupakan tindakan represif sehingga masyarakat yang terjaring pada operasi tersebut boleh menjemput kedaraannya di Markas Komando Polres Tangsel.

**Baca juga: H Agus Pramono: Revolusi Digital Mudahkan Kita Berinteraksi dan Bersosialisasi.

“Ya, hari ini kami berhasil mengamankan 25 kendaraan roda dua, kami berikan tindakan represif kepada para pemuda yang tidak melengkapi surat kendaraan. Hari senin besok agar menjemput kendaraannya di polres Tangsel, dengan catatan, suratnya di lengkapi, kaca spion, plat nomor, ban tidak standar, dan juga knalpot yang bising,” tambah Agam.

Dalam kesempatan itu, Kasat Sabhara pada Polres Tangsel, Ii Sutasman juga turut membantu mengamankan para pengendara yang tidak di lengkapi surat-surat kendaraan. (Adt)

Berita Terbaru