oleh

Jelang Nataru, Hotel Sukho Bagi-Bagi Puluhan Sembako ke Masyarakat

Kabar6-Hotel Sukho yang berada di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat dan anak yatim. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dalam rangka membantu masyarakat sekitar yang diadakan rutin Hotel Sukho.

Asisten Hotel Manager Hakim mengatakan, pada momen natal 2020 dan akhir tahun 2021 (nataru) ini pihaknya ingin berbagi kasih kepada anak yatin dan masyarakatbsekitar hotel. Hal tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

“Ada sebanyak 30 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ada juga santunan kepada 30 anak yatim,” kata Hakim di sela-sela acara, Rabu 23/12/2020.

Menurut Hakim, pihaknya akan secara rutin menggelar kegiatan sosial, dengan cara berkoordinasi dengan Majelis Ta’lim di wilayah Desa Ciakar, Kecamatan Panongan. “Kami sudah berkoordinasi dengan majelis ta’lim Desa Ciakar untuk membatu membagikan bantuan yang Hotel Sukho berikan,” ujarnya.

**Baca juga: Ini Promo Spesial Santika Premiere ICE BSD di Akhir Tahun

Hakim berharap, bantuan yang diberikan oleh pihaknya itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Mengingat, saat pandemi seperti ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat pemutusan hubungan kerja (PHK) dari perusahaan yang terdampak Covid-19. (vee)

Berita Terbaru