oleh

Jelang Lebaran, Salon dan Klinik Kecantikan Laris

Kabar6-Memanjakan bagian tubuh telah jadi salah satu perhatian bagi banyak orang dengan mendatangi klinik atau salon kecantikan. Alasannya, ketika melakukan ritual silaturahmi merayakan lebaran  para pengunjung gerai kecantikan kerap ingin terlihat menarik dan sempurna dipandang.

“Jelang Lebaran ada peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke klinik. Mereka banyak yang ingin merawat wajahnya, biar terlihat menawan,” kata Nia, perawat klinik kecantikan di jalan WR Supratman, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (2/8/2013).

Jenis perawatan luar yang biasa disukai pelangganya, terang Nia, seperti faical, cream, angkat tahi lalat (nevus pigmentosus), keloid, scar atau bekas luka dan setrika wajah. Ada juga rawatan dalam mencakup suntik Vitamin C, suntik langsing dan suntik putih. Jenis rawatan tersebutlah yang belakangan ini banyak diburu para pelanggannya.

Menurutnya, pengunjung yang datang mayoritas memilih layanan untuk perawatan wajah. Bahkan setiap hari pasien yang datang bisa mencapai dua puluhan pasien. Berbeda dengan jumlah rata-rata pada awal bulan puasa yang lebih sedikit bila dibandingkan jelang lebaran.

“Setiap pasien dapat berkonsultasi terkait maslah kulit. Dengan demikian obat untuk perawatan dapat sesuai dengan jenis kulitnya,” tambahnya.

Anindita (26), seorang pengunjung mengutarakan, guna persiapan jelang lebaran dan akan melakukan perjalanan panjang, dirinya harus menyiapakan perlengakapan kecantikan. Ia mengaku sudah sering dantang ke klinik tersebut dan mengaku sudah cocok.

Saat ditanya perjalanan mudik, menurutnya untuk menjaga muda tetap segar dan bersih harus, melindungi dari debu dan sengatan mata hari. Selain itu juga perlu peremajaan kulit saat malam dengan mengunakan pelembab. Ia merasa dirinya  tidak rugi untuk merawat kecantikan.

“Untuk mendapatkan hasil lebih baik, saya berani merogoh kocek. Yang terpenting hasilnya memuaskan dan cocok di kulit saya. Namun tidak semua rawatan mahal itu bagus loh. Namun yang terpenting kecocokan antara obat dan kulit itu sendiri,” tutupnya.(yud)

Berita Terbaru