oleh

Jelang Lebaran, Pusat Belanja di Tangsel Membeludak Satpol PP Nihil

Kabar6-Pascaperayaan Idul Fitri 1442 Hijriah ancaman angka penularan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meningkat. Pusat-pusat perbelanjaan dipenuhi pengunjung yang abaikan protokol kesehatan hindari kerumunan orang.

Pantauan kabar6.com, seperti pusat perekonomian di Kecamatan Ciputat. Pengunjung yang datang ke Toko Amanda, Ramayana dan Plaza Ciputat membuladak minim pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel.

“Jadi ngeri mau masuk. Mana Satpol PP gak ada yang jaga,” kata Sri Wahyuni, warga Bakti Jaya di Plaza Ciputat, Senin (10/5/2021).

Ia khawatir sebagai penyintas Covid-19 melihat pengawasan di lapangan longgar. Sri usulkan agar pemerintah daerah tidak lengah terhadap status penularan kasus virus corona.

**Baca juga: Harga Daging Sapi Hingga Tomat Mengalami Lonjakan di Tangsel

Terpisah, Kabid Penegakan Peraturan dan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana mengklaim telah menegur pengelola ITC BSD.

“Ciputat, kemarin semua saya serahkan ke trantib kecamatan dan polsek, polres semya monitor dan enggak ada yang enggak monitor,” klaimnya.(yud)

Berita Terbaru