oleh

Jelang Lebaran, Maling Bobol 3 Ruko di Graha Marsela

Kabar6-Jelang lebaran, aksi kawanan maling kian meresahkan. Tiga ruko di pertokoan Graha Marsela, di Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), dibobol maling, Kamis (9/8/2012).

Ke tiga ruko yang dibobol itu masing-masing adalah,  Toko Bel Mart, Toko Cahaya Timur Mandiri Keramik dan Bimbingan Belajar (Bimbel) Komet.

Rahmat, kordinator karyawan di Toko Bel Mart mengatakan, pelaku diduga lebih dari 4 mengingat banyak bekas minuman kemasan yang sudah kosong.

“Soalnya, ada banyak bekas minuman yang ditinggalkan pelaku dilokasi. Dari toko ini, pelaku menggondol uang tunai Rp. 3,6 juta dari dalam bnrankas,” ujar Rahmat.

Dari Toko Bel Mart yang menjual aneka makanan ringan itu, pelaku kemudian merambah ke Toko Cahaya Timur Mandiri Keramik sebelahnya.

“Dari toko pak Candra Hanapi itu pelaku juga menggasak uang tunai Rp. 3,5 juta, sebelum melanjutkan aksinya ke kantor Bimbel,” ujar Rahmat yang mengaku bareu mengetahui kejadian itu setelah membuka toko.

Hingga berita ini disusun, belum seorang pejabatpun di Mapolsek Pondok Aren yang bersedia memberikan konfirmasi.(Turnya)

 

Berita Terbaru