oleh

Jelang Lebaran, Dinas PUPR Lebak Kebut Perbaikan Jalan

Kabar6-Perbaikan sejumlah ruas jalan kini sedang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak.

Ruas jalan yang diperbaiki merupakan jalur strategis dengan lalu lintas kendaraan yang ramai, terutama saat arus mudik maupun libur Lebaran.

“Ada beberapa ruas jalan yang menjadi konsentrasi kami untuk ditangani karena merupakan jalur strategis dengan lintasan harian yang padat,” kata Kabid Bina Marga Dinas PUPR Lebak, Hamdan Soleh saat dihubungi Kabar6.com, Rabu (21/4/2021).

Ruas jalan yang sedang dikebut perbaikannya meliputi ruas Jalan
Rangkasbitung – Sajira, Jalan Sampay – Gunungkencana, Gunungkencana – Malingping, Jalan Rangkasbitung – Leuwidamar, dan Leuwidamar – Gajrug.

Penanganan perbaikan jalan juga dilakukan Dinas PUPR Lebak di ruas jalan jaringan dalam kota, yakni Jalan Siliwangi, Jalan Ir. H. Djuanda, Jalan Maulana Yusuf, dan Jalan Multatuli.

**Baca juga: 4 Raperda di Lebak Segera Dibahas, Salah Satunya RTRW

Hamdan mengatakan, perbaikan terhadap sejumlah ruas jalan tersebut ditargetkan selesai tepat waktu, sehingga saat mendekati hari raya Idul Fitri, jalan mulus sudah bisa dinikmati masyarakat.

“Ya, kami targetkan tepat waktu. Masyarakat yang akan ke tempat – tempat tujuan bisa melintas dengan nyaman,” harapnya.(Nda)

Berita Terbaru