oleh

Jelang Lebaran, Anggota DPR Marinus Gea Sebar 10 Ribu Paket Sembako

Kabar6-Anggota DPR RI Marinus Gea membagikan sebanyak 10.000 paket sembako untuk masyarakat di Tangerang Raya menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah atau Lebaran 2022.

“Kegiatan hari ini memang kita melakukan pembagian sembako yang didistribusikan untuk teman-teman seperjuangan dalam rangka menyambut Lebaran,” ujar Marinus, Selasa, (26/4/2022).

Penyaluran paket sembako tersebut dilakukan di Sekretariat Taruna Merah Putih Kota Tangerang di bilangan Karawaci, Kota Tangerang.

Sembako disalurkan oleh tim Marinus Gea dan tim DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang serta dengan Yayasan Sahati. Adapun unsur masyarakat yang mendapat paket sembako dari politisi PDI Perjuangan ini seperti kader dan konstituen.

**Baca juga:Dewan Pendidikan di Kota Tangerang Dibentuk

“Semoga paket sembako yang kami berikan ini bisa meringankan beban teman-teman seperjuangan dalam menghadapi masa pemulihan dari dampak pandemi Covid-19,” kata legislator dari daerah pemilihan (dapil) Banten III (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) ini.

Marinus yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten ini pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah bagi masyarakat yang merayakannya.

“Saya mengimbau masyarakat yang melakukan mudik Lebaran untuk tetap menjaga kesehatan dan prokes agar tetap terhindar dari paparan virus Covid-19,” tandasnya. (Oke)