oleh

Jelang HUT RI, 50 Paskibraka Tangerang Jalani Karantina

Kabar6-Sebanyak 50 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tangerang, menjalani karantina di Den Arhanud Rudal 003 Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Prosesi karantina dilalui personil Paskibraka, guna menjaga stamina dan menjalin kekompakan jelang upacara HUT Kemerdekaan RI ke 70 yang akan dihelat di Lapangan Maulana Yudhanegara, Kecamatan Tigaraksa.

“Kemarin sudah kita resmikan asramanya. Sekarang mereka sedang menjalani prosesi karantina,” ungkap Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Tangerang, Syaifullah, Jumat (7/8/2015).

Syaifullah berharap, prosesi karantina tersebut bisa benar-benar mendidik mental para Paskibraka agar tangguh, mampu bekerja sama serta membentuk karakter menjadi pribadi yang disiplin.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada Paskibraka, agar tetap menjaga kesehatan selama karantina. **Baca juga: Perayaan HUT RI di Kabupaten Tangerang Non APBD.

“Dari semua itu, saya berpesan tetap jaga kesehatan, fokus, jangan dibawa tegang, santai saja dan yang pasti harus selalu berdoa,” pungkasnya.(Shy)

Berita Terbaru