oleh

Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Kramatwatu Bagikan Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kabar6 – Masyarakat Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, mendapatkan bantuan 50 paket beras dari Polres Serang Kota, yang dibagikan oleh Polsek Kramatwatu. Bantuan beras itu diberikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. Harapannya, bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu, ditengah pandemi covid-19.

Setidaknya ada lima desa yang diberikan bantuan oleh Polri, yakni Desa Pegadingan, Tonjong, Teratai, Kramatwatu, dan Desa Pamengkang.

“Setiap desa sudah dipilih ada 10 Kepala Keluarga (KK). Total 50 paket beras, masing-masing 10kg. Ada lima desa yang kita berikan bantuan,” kata Kapolsek Kramatwatu, Kompol DP Ambarita, Jumat (25/06/2021).

Tak banyak memang yang diberikan oleh Polri bagi masyarakat, namun harapannya, bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

Korps Bhayangkara juga berharap, warga tetap patuh terhadap prokes, agar kasus positif terpapar covid-19 tidak terus melonjak.

“Salah satu bentuk kepedulian polri, khususnya Polsek Kramatwatu kepada masyarakat, guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 berupa beras,” terangnya.

Polri di usianya yang ke 75 tahun, diharapkan bisa terus semakin profesional dan presisi dalam menjalankan tugas kepolisian nya.

**Baca juga: Sembilan Pegawai Positif Covid-19, Pengadilan Negeri Serang Lock Down

“Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru