oleh

Jelang H-1, Wanita Tiongkok Ini Batalkan Pernikahan Setelah Melihat Calon Suami Dimandikan Ibunya

Kabar6-Ada banyak alasan yang membuat calon pengantin, baik pria maupun wanita, memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.

Entah itu disebabkan oleh masalah internal atau eksternal. Namun seorang calon pengantin di Kota Sutian, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, ini membatalkan pernikahannya menjelang H-1 karena hal yang tak terduga yang sungguh mengejutkan.

Ya, calon pengantin wanita membatalkan pernikahannya setelah mengetahui rahasia dari calon suami dan calon ibu mertua. Melansir Eva.vn, berawal ketika calon pengantin wanita yang diidentifikasi sebagai Chen ini pergi ke rumah calon suaminya dengan membawa beberapa barang sekaligus mengecek beberapa persiapan pernikahan mereka.

Di sana, Chen bertemu dengan ibu mertuanya, disebut dengan marga Li, yang tengah sibuk mempersiapkan dekorasi dan hal-hal lain terkait pernikahan Chen dan anak Li. ** Baca juga: Kondisi Langka, Wanita Asal Inggris Ini Muntah Tiap 20 Menit

Menurut keterangan Chen, pada malam sebelum pernikahan dia mendatangi calon suaminya untuk membicarakan beberapa hal. Namun, saat itulah Chen menyaksikan kejadian yang sunggug mengejutkan.

Chen melihat Li memasuki kamar calon suami Chen. Kemudian, Li terlihat mandi bersama dengan sang anak, bahkan memandikannya. Dan saat itulah Chen mengambil keputusan bulat untuk membatalkan rencana pernikahannya jelang H-1 acara.

Namun tidak diketahui kelanjutan nasib Chen, Li dan calon suami Chen setelah rencana pernikahan itu kandas.(ilj/bbs)