Jelang Asian Games, Bandara Soetta Didesain Meriah

Bandara Soetta jelang Asian Games.(res)

Kabar6-Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) didesain meriah menyanbut Asian Games 2018 yang akan di selenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Indonesia.

Mulai dari sisi udara, terminal dan darat termasuk juga transportasi massal antar terminal yakni Kereta Layang (skytrain).

“Bandara Internasional Soetta meriah menyambut penyelenggaraan Asian Games yang di gelar di Tanah Air,” ucap Executive General Manager Bandara Soetta, M Suriawan Wakan, Senin (2/7/2018).

Selain itu, Bandara Soetta juga mempersiapkan parking stand untuk pesawat yang menjadi patner negara peserta Asian Games.

Wakan juga mengatakan bahwa dari sisi terminal, flow penumpang telah dibuat dengan jelas sejak turun dari pesawat, akreditasi, pemeriksaan imigrasi, pemeriksaan Bea dan Cukai hingga penjemputan.**Baca Juga: Penikaman Pemotor di Pagedangan, Ini Penjelasan Kapolres Tangsel.

“Kami juga mempersiapkan Posko Terpadu yang sebelumnya adalah Posko Angkutan Lebaran menjadi Posko Utama Asian Games. Selain itu di beberapa titik terminal 1,2 dan 3 juga dilakukan branding sehingga ambience Asian Games 2018bisa lebih terasa,” ujarnya.

Selain itu, Soetta juga akan menyiapkan sejumlah sarana olahraga mini seperti tenis meja dan billiard di Terminal untuk dingunakan para pengguna jasa guna menyemarakan Asian Games.(res)