oleh

Jelang Aksi 112, Perajin Sablon Kaos di Tangerang Banjir Order

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Rencana aksi umat muslim 11 Februari 2017 atau disebut juga aksi 112 di Masjid Istiqlal Jakarta, kiranya menuai berkah bagi pengrajin sablon di Tangerang.

Buktinya, percetakan sablon di Tangerang kini kebanjiran order kaos. Sedianya, kaos tersebut akan digunakan pada saat aksi besok.

Delon, salah seorang perajin Sablon Kaos di Tangerang mengaku, kini tengah sibuk mengerjakan order 10 ribu sablon kaos order warna putih untuk zikir akbar di Masjid Istiqlal.

“Pesannya 10 ribu kaos. Katanya untuk dibagikan bagi jemaah zikir akbar,” ungkap Delon menjelaskan, Jumat (10/2/2017).

Meski diakui Delon pesanan itu tergolong mendadak. Namun dia dan rekan-rekannya mengaku tetap menerima order tersebut dan optimis bakal mampu menyelesaikan pesanan sesuai tenggat waktu.

“Makanya sekarang kita sedang kebut pengerjaannya. Dan, kami optimis bisa selesai sebelum aksi,” paparnya.**Baca juga: Rais Aam PBNU Instruksikan Kadernya Tidak Ikuti Aksi 112.

Seperti diketahui, zikir akbar yang bakal digelar Sabtu 11 Februari 2017 ini digelar oleh Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia beserta Forum Umat Islam.**Baca juga: Ribuan Rumah Terendam, Delapan Kecamatan di Pandeglang Banjir.

Diperkirakan, puluhan ribu umat Islam bakal hadir dan memenuhi Masjid Istiqlal Jakarta.(rani)

Berita Terbaru