Jawara Dukung Tb Haerul Jaman Jadi Wagub Banten

Pelantikan pengurus Bandrong kecamatan se Kota Serang.(tmn)

Kabar6-Tubagus (Tb) Haerul Jaman, adik tiri Ratu Atut Chosiyah digadang-gadang pantas untuk maju sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Banten mendampingi Rano Karno yang menjadi calon inchumbent dari PDI Perjuangan.

Ya, dukungan kepada Jaman itu disuarakan langsung oleh Safrudin Syafei, Ketua Umum Peguron Bandrong Banten (Pencak Silat khaS Banten), usai melakukan pelantikan pengurus Bandrong tingkat kecamatan se’Kota Serang, Sabtu (19/03/2016).

“Kita siap mendorong Pak Jaman menjadi Wakil Gubernur Banten. Dan, kita melihat, Pak Jaman itu punya pengalaman dua kali jadi Walikota Serang, kemudin juga salah satu putra daerah yang akan memajukan Provinsi Banten ini,” kata Safrudin Syafei. **Baca juga: Tiga Korban Avanza Maut Dimakamkan Berdampingan di TPU Carang Pulang.

Dukungan ini pun disambut baik oleh Tb.Haerul Jaman yang juga Walikota Serang dua periode sekaligus kader Golkar. “Saya sangat berterimakasih kepada mereka yang sudah menyuarakan apresiasinya kepada saya untuk memajukan Banten,” kata Tb Haerul Jaman, saat ditemui dilokasi yang sama, Sabtu (19/03/2016). **Baca juga: Cadas, Pria Ini Sudah 20 tahun Konsumsi Kerikil & Batu Bata.

Dirinya pun tak mempersoalkan terkait keponakannya, Andhika Ahzrumi, yang sama-sama berusaha mendapatkan dukungan dari dari DPD PDIP Banten untuk mendampingi Rano Karno. **Baca juga: Sita Kondom, Polsek Teluknaga “Comot” 10 Wanita di Cafe Siantar.

“Saya akan melakukan komunikasi dengan partai, semua kader partai pempersilahkan kepada semua (anggota) nya untuk dapat memberikan sesuatu untuk daerahnya,” tegasnya.(tmn)