oleh

Jatuh dari Lantai 8 Apartemen, Pria AS Ini Berjalan dalam Kondisi Tidur

Kabar6-Kebiasaan berjalan dalam kondisi tidur membuat Randy Phothisane (35) terjatuh dari jendela di lantai delapan sebuah apartemen Lower East Side di South Street, dekat Clinton Street, New York, Amerika Serikat (AS).

Phothisane, melansir Nypost, terjatuh sebanyak enam lantai dan mendarat di lantai dua. Beruntung pria itu dalam kondisi baik-baik saja saat diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran melalui jendela. “Dia baik-baik saja. Kami menunggu informasi lebih lanjut,” ujar saudara Phothisane.

Saudara laki-laki Phothisane juga mengatakan, Phothisane bekerja dengan sistem shift di sebuah lokasi industri. Phothisane diketahui memiliki sejarah berjalan dalam tidur saat dia masih muda. ** Baca juga: Tuai Kecaman, Bos Mafia yang Lakukan 100 Pembunuhan Bebas dari Penjara

Sementara kekasih Phothisane menjelaskan kepada polisi, Phothisane membawa obat tidurnya sebelum memasukkan ke tas. Pada sekira pukul 05.00 waktu setempat itulah, Phothisane yang tinggal di Rochester jatuh dari jendela lantai delapan.

Dia mendarat setelah jatuh enam lantai di bawahnya tanpa mengenakan apa-apa selain celana pendek. Menurut keterangan polisi, Phothisane lantas dibawa ke Rumah Sakit Bellevue dengan kaki patah dan tulang rusuk dan luka di punggung dan badannya.

“Puji Tuhan dia hidup, saya benar-benar tidak tahu bagaimana dia jatuh. Saya benar-benar mengkhawatirkannya,” ujar Pamela, ibunda Phothisane. “Lain kali mungkin Anda tidak akan seberuntung itu.”

Mungkin saja.(ilj/bbs)