oleh

Jatuh Cinta pada Hantu Tentara Victoria, Wanita Inggris Ini Klaim Dilamar dengan Cincin Berlian

Kabar6-Seorang penyanyi dan penulis lagu dari Oxfordshire, Inggris bernama Brocarde (38) mengaku jatuh cinta pada Edwardo, sosok hantu tentara Victoria. Brocarde mengklaim Edwardo telah melamarnya dengan cincin berlian.

Edwardo yang diyakini meninggal pada usia 35 tahun setelah jatuh dari sumur, melansir Popstar, memperkenalkan diri di tengah malam, dan sejak saat itu keduanya terlibat dalam hubungan cinta. “Suatu pagi saya terbangun dan menemukan sebuah cincin di bantal saya,” kata Brocarde. “Itu menusuk ke sisi pipi saya, rasanya seperti saya disengat lebah atau sesuatu, tetapi ketika saya menyentuh wajah saya, saya merasakan cincin batu.”

Brocarde tidak tahu apa yang harus dilakukan usai dilamar secara romantis itu. Dia merasakan ‘campuran gila’ emosi, tetapi bertekad untuk menyelesaikan hubungan cinta itu. ** Baca juga: Tempat Resepsi Pernikahan di India Terbakar, Seorang Tamu Tetap Asyik Santap Hidangan

Wanita itu mengatakan, ini adalah perjuangan berat bagi dirinya untuk menjalin hubungan cinta dengan hantu itu. “Saya tidak dapat menemukan buku pegangan tentang cara memenangkan kembali kekasih hantu Anda, jadi saya menjadi kreatif saja, saya memutuskan untuk memperlakukannya seperti pria sejati dan memberinya malam dalam hidupnya,” ujarnya.

Brocarde menyanyikan lagu romantis dan menunggu Edwardo membuat dirinya muncul melalui cara yang disukainya, yakni lilin yang berkedip-kedip. Saat dia bernyanyi, dia mengklaim setiap lilin di ruangan itu tiba-tiba padam dan dia mulai menari.

Brocarde merencanakan pernikahan yang dapat memberi penghormatan kepada kekasih hantunya itu. Dia mengatakan akan mengenakan gaun pengantin impiannya.

“(Pernikahan akan) seperti dongeng romantis yang menghantui. Saya suka era Victoria, ini menginspirasi pakaian yang saya desain dan saya tidak sabar untuk mulai membuat gaun pengantin impian saya,” katanya lagi.

Entahlah, mungkin Brocarde memang sedang berimajinasi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru