oleh

Jasad Wanita Mengapung di Sungai Cimanceuri Mahasiswi Lajang

Kabar6-Vina yang jasadnya ditemukan mengambang di Sungai Cimanceuri, Desa Talagasari, Balaraja, Kabupaten Tangerang, dipastikan belum berkeluarga. Ia sempat tak ada kabar dan mayatnya ditemukan warga yang sedang mancing ikan.

“Jadi perut buncit karena terlalu banyak minum air,” kata Ahyadi, ayah kandung korban ditemui kabar6.com di rumah duka, Kamis (20/7/2022).

Menurutnya, Vina putri keduanya rutinitas setiap harinya kuliah. Senin korban berangkat dari rumah lalu sempat mengabarkan tidak pulang karena ada kesibukan di Serang.

“Hanya kuliah aja kok, anak saya juga ngkost di sana. Udah ya de saya ga kuat lagi, bukannya saya ga mau cerita malah yang ada saya nanti nangis,” ungkapnya.

**Baca juga: Hasil Autopsi Mayat Wanita Mengapung di Sungai Cimanceuri Tangerang

Di lokasi yang sama, salah satu keluarganya yang enggan sebutkan namanya menegaskan, tidak ingin memberikan informasi lebih jauh lantaran keluarga lantaran sedang berduka.

“Ini kan keluarga lagi keadaan seperti ini, saya minta maaf yaa sebelumnya, kondisi bapak juga lagi sakit, apa lagi kondisinya seperti ini harus saling memahami lah, lihat kondisi keluarga kami seperti ini,” singkatnya.(rez)

Print Friendly, PDF & Email