oleh

Jasa Raharja Banten Segera Terapkan One Day Service

Kepala Jasa Raharja Banten, Ari Tjahyono, SH, MM.(zis)

Kabar6-PT. Jasa Raharja Cabang Provinsi Banten menggeber program layanan “One Day Service” untuk pembayaran santunan kepada korban atau ahli waris korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam hal ini, Jasa Raharja ingin memberikan layanan secepat mungkin dalam menangani proses pemberian santunan terhadap korban kecelakaan.

“Itu target nasional kami, kalau sekarang ini masih berlaku 7 hari. Tapi, bulan ini juga¬† kami akan usahakan one day service, agar pihak korban langsung dibayarkan kepada ahli waris korban,” Kata Kepala Jasa Raharja Banten, Ari Tjahyono, SH, MM diruang kerjanya, Senin (23/5/2016).

Menurutnya, One day service juga bertujuan agar menghindari calo yang akan merugikan pihak korban. Sehingga tidak ada lagi pemotongan untuk hak korban atau ahli waris. **Baca juga: Pemotor Korban Kecelakaan Tunggal Ini Belum Dikenali.

“Ini bisa meminalisir atau menghapus para calo. Selain itu, pihak korban yang sudah menerima santunan akan di survey lagi, takutnya ada pemotongan,” tegasnya. **Baca juga: 14 Pejabat Tangsel Ikuti Pameran dan Lomba Proyek Perubahan.

Adapun untuk meningkatkan pelayanan di Banten, pihaknya menyiapkan 71 personil yang tersebar di Banten. Bukan hanya itu, Jasa Raharja pun akan menerima aduan atau segala informasi melalui Call Center (0254) 200369 atau dapat mengunjungi websitenya www.jasarahaja.co.id.(zis)

**Baca juga: Polisi Sita 60 Kilo Sabu di Tangerang.

Berita Terbaru