Jangan Ucapkan Kalimat Ini Saat Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Saat hendak bercinta atau selama sesi bercinta, mungkin Anda sering tidak sadar mengucapkan beberapa kalimat, salah satunya karena dipicu ketidaknyaman yang dilakukan pasangan.

Padahal, perkataan atau kalimat yang Anda ucapkan sangat mempengaruhi kualitas bercinta Anda dan pasangan. Bisa jadi ucapan Anda justru menyinggung perasaan pasangan.

Berikut beberapa kalimat yang sebaiknya tidak diucapkan saat bercinta, dikutip dari vemale.com:

1. “Kamu sedang memikirkan orang lain, iya kan?”
Mengatakan hal ini kepada pasangan saat bercinta akan membuat pasangan Anda merasa tidak dipercaya. Alhasil, gairah bercintanya langsung berkurang.

Anda hanya perlu memfokuskan pikiran pada dirinya, serta buang jauh-jauh pikiran bahwa ia sedang memikirkan wanita lain. Atau setidaknya tahan untuk tidak mengatakannya sampai Anda selesai bercinta pada saat itu.

2. “Kamu habis makan bawang ya?”
Saat berciuman, lalu Anda mencium bau tidak sedap dari mulutnya seperti bau bawang, sebaiknya tak buru-buru mengatakannya. Solusinya, segera ambil permen mint dan berikan padanya.

Bau mulut, bau napas tidak sedap, dan bau badan memang seringkali mengganggu pasangan yang sedang bercinta. Untuk menyiasatinya, lebih baik Anda dan pasangan Anda sama-sama berkomitmen untuk membersihkan badan terlebih dahulu sebelum bercinta.

Jangan lupa semprotkan parfum yang menggoda, sehingga makin memancing gairah bercinta.

3. “Apakah aku sudah melakukannya dengan benar?”
Untuk mencapai orgasme, wanita perlu waktu. Dan waktu yang dibutuhkan bisa sangat berbeda antara wanita satu dengan yang lainnya. Saat sedang berhubungan intim, Anda tak perlu berulang kali bertanya apakah Anda sudah melakukannya dengan benar. Nikmati saja momennya, dapatkan kenyamanan yang Anda inginkan, jika sudah saatnya Anda pun bisa benar-benar meraih orgasme dan kepuasan bercinta akan muncul dengan sendirinya.

4. “Tunggu sebentar, aku mau update status dahulu.”
Penting untuk menjauhkan segala macam gadget selama sesi bercinta. Jangan rusak suasana hanya gara-gara Anda meminta waktu untuk meng-update  atau memperbaharui status di media sosial Anda.

Percayalah, pasangan hanya ingin Anda benar-benar fokus dan menikmati waktu intim berdua saja. ** Baca juga: Wah…Wanita Lebih Liar Ketimbang Pria?

Ciptakan suasana senyaman mungkin agar sesi bercinta menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan.(ilj/bbs)