oleh

Jangan Sampai Terjadi, Ini Lima Perusak Mood Bercinta Pria

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Di tengah-tengah sesi bercinta, terkadang secara tidak sadar wanita melakukan suatu aksi yang akhirnya membuat mood suami menjadi turun. Alhasil, orgasme pun jauh dari jangkauan.

Menjaga mood pasangan sangat penting selama sesi bercinta. Sebenarnya, apa saja sih yang dilakukan wanita sehingga merusak mood bercinta suami? Dikutip Vemale, berikut uraiannya:

1. Pandangan kosong
Tidak sadar memikirkan hal lain saat bercinta akan menurunkan mood suami. Jadi tetaplah fokus pada sesi bercinta yang sedang Anda lakukan bersama suami. Untuk sementara, lupakan segala problematika hidup.
   
2. Tertidur saat bercinta
Terkadang karena kelelahan, wanita tanpa sadar tertidur di tengah-tengah sesi bercinta. Karena itulah disarankan agar Anda mempersiapkan stamina ketika memiliki rencana bercinta bersama suami sepulang kantor.
   
3. Lupa mematikan gadget
Suara telepon masuk atau bunyi WA/SMS yang dikirim teman atau kerabat di tengah-tengah sesi bercinta bisa langsung menghancurkan mood suami lho. ** Baca juga: Tidak Hanya Menyenangkan, Posisi Bercinta pun Bantu Bakar Lemak
   
4. Mendorong tubuh suami
Ketika merasakan orgasme, secara tidak sadar terkadang wanita mendorong suami jauh dari tubuhnya. Bagi beberapa pria, hal ini akan menghilangkan mood mereka.
   
5. Mencakar tubuh suami
Saat mencapai orgasme, terkadang beberapa wanita mencakar tubuh sang suami. Padahal hal ini bisa saja menurunkan mood mereka. Jika memang Anda seringkali melakukan hal tersebut, sebaiknya dibicarakan dengan suami agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Menjaga mood adalah salah satu cara agar sesi bercinta menjadi lebih maksimal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru