oleh

Jangan Salah, Ranjang Berantakan Bikin Mood Bercinta Hilang

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu kunci “suksesnya” sesi bercinta adalah gairah seks yang selalu menyala. Karena itulah jika gairah bercinta menurun, tentu saja akan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Bagi pasangan suami istri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam sesi bercinta. Dilansir oleh health.com, selain asupan makanan peningkat libido, juga beberapa hal teknis seperti posisi bercinta dan lain sebagainya.

Salah satunya adalah ranjang. Meskipun terdengar sepele, kondisi ranjang dapat mempengaruhi libido seks.

Ranjang yang berantakan, dikutip dari Vemale, ternyata bisa membuat libido seks menurun. Berantakan yang dimaksud adalah adanya beberapa barang di atas ranjang seperti laptop, iPad, bahkan koran atau buku.

Benda-benda seperti ini akan menghalangi Anda dan pasangan bergerak bebas di ranjang. Sebisa mungkin singkirkan benda-benda tersebut dari atas ranjang. Selain itu adanya TV di kamar ternyata juga berpotensi memberikan efek yang buruk.

Disarankan agar mengembalikan fungsi kamar hanya untuk tempat istirahat dan juga zona keintiman bagi Anda dan pasangan. Hindari meletakkan berbagai barang di atas ranjang yang bisa merusak pemandangan. ** Baca juga: Begini Lho Beda Antara Hasrat Pria & Wanita

Sebisa mungkin beri batasan antara pekerjaan, waktu browsing dan saat bersenang-senang dan bercinta dengan suami. Selamat menikmati sesi bercinta yang dahsyat bersama istri/suami Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru