Jangan Salah, Pria Juga Bisa Pura-pura Ereksi & Ejakulasi

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selama ini Anda mungkin sering mendengar bahwa wanita sering memalsukan orgasme, demi menyenangkan pasangan. Tapi tahukah Anda bahwa pria pun ternyata sering melakukan hal yang sama?

Menurut para peneliti diĀ  University of Kansas, dikutip dari womenshealth.co.id, seperempat pria yang disurvei menyatakan bahwa mereka berakting orgasme saat bercinta.

Dikatakan Charlene L. Muehlenhard, Ph.D., ahli periset studi ini, sebab utamanya adalah bila mereka merasa tampaknya orgasme tak akan terjadi atau masih lama sekali. Sementara salah satu dari mereka mungkin sudah merasa lelah, bosan, atau sedang tidak dalam mood bercinta.

Pria pada studi ini mengaku mereka melakukannya dengan cara membuat dorongan-dorongan yang lebih cepat atau lebih kuat, mengepalkan otot-otot tubuh atau menahannya sejenak, secara verbal mengucapkan kata-kata bahwa mereka telah mencapai orgasme, atau bersikap seolah-olah mereka sangat kelelahan setelah aksi tersebut.

Sebagian pria yang diriset juga mengaku bahwa mereka berpura-pura karena pasangannya kurang menarik. Sementara wanita menyebutkan bahwa salah satu alasan mereka berpura-pura adalah bila mereka merasa pasangannya kurang ahli bermain cinta.

Berikut polling dari MensHealth.com tentang klimaks palsu:

1. 41 persen percaya bahwa pasti ada saatnya ketika kedua pihak baik pria maupun wanita memalsukan orgasmenya.

2. 59 persen menyatakan mereka tahu saat pasangannya hanya berpura-pura.

3. 36 persen bilang terlihat dari sikap si wanita yang sangat dramatis.

4. 21 persen pria akan melewatkan kesempatan untuk mencapai klimaks yang sesungguhnya agar bisa menciptakan klimaks pura-pura pada waktu yang tepat.

5. 46 persen pria berpikir cara terbaik untuk memalsukan orgasme adalah dengan menggunakan kondom dan membuangnya sebelum pasangannya melihat.

6. 23 persen bilang cara terbaik adalah dengan membiarkan lampu dimatikan.

7. 61 persen pria yang belum pernah memalsukan orgasme mengatakan mungkin akan melakukannya suatu waktu nanti. ** Baca juga: Alasan Sebagian Wanita Menolak Oral Seks

Bagaimana dengan Anda?(ilj/bbs)