oleh

Janda Tua Tewas Bersimbah Darah di Tangsel

Jasad janda tua saat ditemukan tewas dirumahnya.(cep)

Kabar6-Seorang janda tua bernama Wagiya (72), ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar rumahnya di kawasan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (28/7/2016).

Korban diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan, lantaran pada pintu belakang rumahnya ditemukan kerusakan diduga akibat dibuka paksa.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengungkapkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh cucu korban Pandi Suptiyanto. Pandi bersama dua kawannya, Indra dan Gaby Priska masuk ke rumah melalui pintu belakang.

Saat itu, saksi mendapati pintu belakang rumah sudah dibuka paksa. Karena curiga, saksi langsung mencari keberadaan neneknya.

Kemudian saksi Indra mengintip ke sela-sela bilik kamar dan melihat korban sudah dalam kondisi telentang mengeluarkan darah dari hidung dan kening. Bagian mata sebelah kiri korban juga membiru seperti bekas pukulan benda tumpul. **Baca juga: Perampok Bersamurai Satroni Rumah Juragan Sembako di Tangerang.

Melihat Wagiya sudah tergeletak tak bernyawa, Indra langsung memberi tahu Panji. Ketiganya panik dan langsung keluar rumah untuk membangunkan tetangga sekitar. **Baca juga: Ada Syaratnya, Ombudsman Restui Pemkab Tangerang “Sulap” Dadap.

Warga yang mendapat kabar itu langsung heboh. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Pondok Aren. Tak lama berselang  petugas datang langsung melakukan  olah TKP. **Baca juga: Pemuda yang Terkapar di Tangerang Digorok Teman sendiri.

Diduga kuat, luka dikening dan mata adalah bekas penganiayaan berat dengan benda tumpul. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban adalah pembunuhan. Kini jasad janda tua  itu dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang untuk di otopsi.(yud/cep)

Berita Terbaru