oleh

Jalani Operasi Ginjal, Pria Asal Roma Ini Malah Kehilangan Mr. P Miliknya

Kabar6-Malang benar nasib Costica Maroleanu (55). Maksud hati melakukan operasi ginjal, namun pria yang merupakan warganegara Roma ini justru kehilangan Mr. P miliknya.

Apa yang sebenarnya telah terjadi? Melansir Foxnews, Costica yang mengalami gagal ginjal, pergi ke rumah sakit daerah di kota Buzau, Roma Barat, untuk menjalani tindakan pembedahan. Usai operasi, pihak rumah sakit memberitahukan pria tersebut kalau perawat tidak memasukkan kateter dengan benar ke kemaluan, sehingga Mr. P-nya menjadi merah dan mengalami infeksi.

Costica lantas dipindah ke unit perawatan intensif, dan ke bangsal bedah urologi. Sayang, ia tidak mendapatkan perawatan apapun selama 10 hari karena dokter yang seharusnya menanganinya sedang pergi berlibur.

Pria itu pun dirujuk ke rumah lain yaitu Bucharest Military Hospital, di mana para dokter yang merawatnya mengatakan bahwa Mr P Costica yang telah mengalami infeksi harus diamputasi, atau ia akan kehilangan nyawa.

Juru bicara rumah sakit mengatakan, kulit khatan Costica sudah lepas seluruhnya, dan sebagian besar sel pada organ tersebut telah mati. Batang Mr P berwarna kehitaman, dan satu-satunya kulit yang masih tersisa adalah kulit yang terdapat pada pangkal Mr. P. ** Baca juga: Polisi di AS Minta Bantuan Napi Curanmor untuk Keluarkan Bayi yang Terjebak dalam Mobil

Betapa hancurnya hati Costica setelah mendengar pernyataan dokter, karena sekarang ia harus buang air kecil seperti wanita. Karena itulah, ia pun memutuskan untuk menuntut ganti rugi sebesar US$539 ribu dari rumah sakit pertama pria itu dirawat atas tindakan malpraktik tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru