Jalan Sungai Turi Disegel Polisi, Kecamatan Pakuhaji Siapkan Jalur Alternatif

kabar6.com
Petugas Dirkrimsus Polda Metro Jaya saat menyegel Jalan di Kampung Sungai Turi, Kabupaten Tangerang.(ver)

Kabar6-Camat Pakuhaji, Ujat Sudrajat menyebut telah menyiapkan akses alternatif sebagai akses pengganti Jalan Kampung Sungai Turi, Desa Laksana, Kecamatan Pakuahji, Kabupaten Tangerang, yang disegel oleh penyidik Diskrimsus Polda Metro Jaya (PMJ).

Dijelaskannya, sebelum jalan di Kampung Sungai Turi yang bermasalah di segel polisi, pihak Kecamatan Pakuhaji, sedianya sudah menyosialisasikan kepada warga melalui Ketua RT dan RW setempat.

“Sebelumnya sudah kita sampaikan ke warga terkait penutupan akses jalan Sungai Turi tersebut,” kata Ujat.

Ujat menambahkan, penutupan akses jalan Sungai Turi yang dilakukan oleh peyidik Dirkrimsus PMJ memang sempat ada penolakan warga. Itu karena mereka khawatir tidak bisa melewati jalan menuju rumah mereka.**Baca juga: Soal Jalan di Kampung Sungai Turi, DBMSDA Kabupaten Tangerang: Biar PMJ Yang Mengungkap.

Namun, lanjut Ujat, setelah dijelaskan bila pasca penutupan Jalan Sungai Turi, juga sudah disediakan akses jalan alternatif. Akhirnya warga mengerti dan mempesilahkan penyidik Dirkrimsus PMJ menutup akses jalan sungai turi.**Baca juga: Polda Metro Jaya Segel Jalan di Kampung Sungai Turi Tangerang.

“Kami sudah siapkan pengalihan jalannya. Jalan alternatif tersebut menghubungkan Desa Kalibaru dengan Desa Laksana. Pengendara mobil dan motor bisa lewat juga,” pungkasnya.(ver)