oleh

Jalan Serang – Bitung Tutup Dampak Aksi Tolak UU Cipta Kerja, Polisi Alihkan Lewat Citra Raya

Kabar6- Aksi penolakan Undang-Undang (UU) Omnibus Law ribuan buruh kembali terjadi di sekitar wilayah Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (8/10/2020). Ribuan buruh perwakilan dari berbagai perusahaan itu pun melakukan orasi di depan pintu gerbang masuk Perumahan Citra Raya Cikupa sebelum bertolak ke DPR RI Jakarta.

Akibanya arus lalulintas di jalan raya Serang Km 14 tepatnya depan pintu gerbang Perumahan Citra Raya Cikupa tersendat karena ditutup polisi. Sementara akses kendaraan dari Cikupa menuju Bitung dan sebaliknya dialihkan melalui jalan alternatif masuk Perumahan Citra Raya.

Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa mengatakan masih menunggu perintah dari Kapolresta saat dikonfirmasi berapa lama akses itu ditutup. “Menunggu informasi dari Polresta Tangerang dan penutupan sementara dilakukan oleh tim Kasat Lantas,” ungkap Kompol Budi, Kamis (8/10/2020)

**Baca juga: Aksi Tolak UU Omnibus Law Hari Ketiga, Polda Banten Fokus Amankan Tiga Daerah.

Terpisah Kasat Lantas Polresta Tangerang Roby Heri Saputra mengatakan, penutupan sementara itu dilakukan akibat akses jalan di Bitung tak bisa dilalui. “Karena situasi di jalan raya Serang-Bitung tidak bisa dilewati,” ungkap Kasat Lantas Roby Heri Saputra lewat pesan whatsAppnya (han)

Berita Terbaru