oleh

Jalan Rusak, Warga Palasari Curhat Ke Bupati Tangerang

Para ibu-ibu saat curhat kepada Bupati Tangerang.(shy)

Kabar6-Puluhan masyarakat yang didominasi ibu-ibu di Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba saja menyerbu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Ya, moment curhat itu spontan dilakukan warga, saat Bupati Zaki melakukan peresmian Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) di desa tersebut, Senin (20/2/2017).

Sedianya, warga curhat lantaran ingin mengeluhkan langsung kerusakan ruas jalan menuju kawasan Perumahan Graha Citra, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

“Pak Bupati, tolong kami, jalan yang di kawasan rumah kami rusak parah. Jalannya berlubang dan banyak batu-batu besar tercecer. Kalau hujan pun, jalan kawasan kami itu becek sekali dan licin karena, tercampur dengan tanah. Bahkan, tadi juga bapak (Bupati Tangerang) enggak boleh kan lewat sana (jalur Perumahan Graha Citra, red) soalnya, jalan itu rusak,” keluh Lia salah seorang warga setempat langsung kepada Bupati Zaki.

Menanggapi keluhan masyarakat, Bupati Zaki berjanji akan berkoordinasi dengan pihak perumahan setempat.**Baca juga: HPSN, Pemkab Tangerang Resmikan TPST.

“Ibu-ibu, sebetulnya itu bukan jalan Pemerintah Kabupaten Tangerang tapi, jalan punya pengembang dari perumahan itu. Namun, nanti akan kita koordinasikan dan bicarakan dengan pihak perumahan agar, memperbaiki jalan itu,” jelas Zaki.**Baca juga: Posko Banjir Dibangun di Desa Cirumpak.

Mendengar hal tersebut, masyarakat berharap Pemerintah dapat secepatnya membantu masyarakat agar bisa segera memiliki jalan yang layak untuk dilewati.(Shy)

**Baca juga: Angkot Terbakar di Pamulang Barat.

Berita Terbaru