oleh

Jalan Gatot Subroto di Jatiuwung Terendam Banjir 1,5 Meter

Banjir yang merendam Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang.(tia)

Kabar6-Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang sejak Senin (20/2/2017) malam hingga Selasa (21/2/2017) pagi, mengakibatkan Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, terendam banjir hingga 1,5 meter, Selasa (21/2/3017).

Ahmad (28), warga Perumahan Taman Cibodas mengaku, banjir yang melanda sekaligus membuat akses jalan dan aktivitas warga terganggu.**Baca juga: Hati-hati, Sejumlah Ruas Jalan di Tangsel Juga Terendam.

“Tadi ada kontainer yang maksain lewat akhirnya mogok ditengah jalan. Warga gak ada yang berani lewat sini. Kalau mau ke Taman Cibodas, harus muter jalan lumayan jauh,” ujarnya kepada kabar6.com.**Baca juga: Di Pondok Aren, Ketinggian Banjir Capai 1,5 Meter.

Ratusan rumah di Taman Cibodas, kata Ahmad, juga tak luput dari rendaman banjir akibat meluapnya Kali Sabi.**Baca juga: Ini Empat Kecamatan Terendam Banjir di Kabupaten Tangerang.

“Ya, air sudah mulai masuk ke rumah warga pagi tadi. Makanya, kami tutup akses jalan lewat kolong fly over sini supaya tidak ada yang maksa lewat. Arusnya deras banget, berbahaya,” lanjutnya.(tia)

**Baca juga: Redakan Amarah dengan Konsumsi Makanan Ini.

Berita Terbaru