Jalan di Pantai Tanpa Sandal, Kaki Wanita Ini ‘Meleleh’

kabar6.com
Telapak kak Jessica yang 'meleleh'.(metro.co.uk)

Kabar6-Mengerikan sekali peristiwa yang dialami oleh Jessica Scott (17) ini. Maksud hati ingin menikmati suasana pantai yang indah, tapi yang terjadi, telapak kakinya justru ‘meleleh’.

Apa yang sebenarnya telah terjadi? Melansir metro.co.uk, saat itu Jessica berjalan di pantai tanpa memakai sandal. Gadis asal Dundonald, Irlandia, itu sedang menghabiskan waktu di pantai bersama saudara kembarnya, Anna dan juga Nathan, teman mereka. Tiba-tiba Jessica menjerit kesakitan dan mendapati telapak kakinya ada luka bakar seperti meleleh.

Gadis itu tidak pernah menyangka bahwa pasir pantai bisa sepanas bara, dan membuat telapak kakinya terbakar. Tak membuang waktu, Anna segera membawa Jessica ke rumah sakit.

Mary, ibunda Jessica yang kebetulan bekerja sebagai seorang perawat di rumah sakit, mengatakan bahwa ia memang selalu melihat pasien yang menderita sakit. Tapi ia belum pernah melihat seseorang dengan telapak kaki yang terbakar seperti meleleh. Mary sangat khawatir dengan kemungkinan Jessica bisa berjalan lagi atau tidak. ** Baca juga: Intip 4 Jenis Fobia Teraneh di Dunia

Hmm…lain kali sepertinya mulai membiasakan diri memakai sandal saat di pantai, ya.(ilj/bbs)