oleh

Jalan Banjir, UGD Puskesmas Rawa Buntu Terendam

Banjir di Puskesmas Rawa Buntu.(Fbi)

Kabar6-Tingginya intensitas curah hujan sepajang Rabu (22/2/2017) hari ini, mengakibatkan ruas Jalan Raya Rawa Buntu kembali tergenang air.

Ketinggian air banjir yang mencapai hingga 30 centimeter, disebabkan saluran air yang ada dikawasan tak berfungsi dengan baik.

“Kondisi saluran air yang terlalu kecil, membuat air tidak bisa mengalir secara normal, hingga akhirnya meluap di ruas jalan,” ungkap Ade Wahyudi,w arga sekitar.

Sementara, Budiman, salah seorang pengendara motor yang rutin melintas dilokasi mengatakan, bila kondisi itu menimbulkan dampak buruk bagi pengendara, khususnya pengendara motor.

“Kalau tiap hari lewat sini banjir, lama-lama kan motor jadi cepet rusak,” ujar Budiman.

Kemacetan disepanjang ruas Jalan Raya Rawa Buntu.(Fbi)

Pantauan kabar6.com, selain akses Jalan Rawa Buntu yang dilanda genangan air, genangan serupa juga terlihat di Puskesmas Rawa Buntu.**Baca juga: Lima Desa di Tigaraksa Terendam Banjir.

Bahkan, ruang Unit Gawat Darurat (UGD) dan kamar bayi ikut terendam air. Meski genangan air tidak parah, namun aktivitas pelayanan menjadi terganggu karena air yang meluap.**Baca juga: 2016, Ada 40 Anak di Kabupaten Tangerang Idap Kanker.

Selain itu, banjir tersebut tak urung memicu kemacetan panjang baik dari arah Serpong menuju Rawa Buntu maupun arah sebaliknya.(Fbi)

**Baca juga: KPU Akui Real Count Pilgub Banten Ada Kesalahan.

Berita Terbaru