oleh

Jaksa Agung Burhanudin: Laporkan Jika Ada yang Tidak Baik

Kabar6-Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin berpesan agar melaporkan kepadanya jika ada anak buahnya yang menyimpang. Ia mengaku tak suka terhadap ulah jaksa-jaksa yang tidak baik kinerjanya.

“Jika ada jaksa yang tidak baik tolong sampaikan kepada saya,” ungkapnya saat peresmian gedung Kejari Tangerang Selatan di Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, (Jumat,17/1/2020).

Burhanuddin mengatakan, dirinya juga mengapresiasi jika ada jaksa yang kinerjanya baik kinerjanya. Ia meminta tolong laporkan kepada dirinya.

“Namun jika ada Jaksa yang baik juga tolong beritahu saya,” katanya.

Di lokasi sama, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menerangkan, bahwa keberadaan unsur kejaksaan dalam suatu bagian dari pemerintahan di daerah sangat dibutuhkan. Terutama dalam melayani bidang hukum penuntutan dan keperdataan.

**Baca juga: Panik, Panitia Pengadaan Dinkes Tangsel Buang Handphone.

“Kejaksaan negeri sebagai bagian dari unit instansi vertikal pemerintah pusat yang ada di daerah. Dalam pelaksanaan peran kelembagaannya tentu perlu saling mendukung dengan pemerintah daerah dan instansi lainnya,” terangnya.

“Dengan demikian peran kejaksaan Negeri Tangsel memiliki tugas dan tanggungjawab untuk menunjang keberhasilan pemerintah kota dalam menjalankan urusan pemerintahan dan pembangunan,” tambah Airin.(eka)

Berita Terbaru