oleh

Jakmania Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Kabar6-Bantuan dari berbagai pihak untuk korban tsunami di Selat Sunda, khususnya di Kabupaten Pandeglang terus mengalir. Kali ini datang dari suporter Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija) atau Jakmania. Ia memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp85 juta.

“Uang ini kami ingin berikan langsung ke Ibu Bupati. Jika logistik yang kemarin kami bawa, sudah disalurkan ke Kecamatan Sumur,” kata Irlan Ketua Harian Jakmania, Sabtu (5/1/2019) saat bertemu Bupati Irna di Pandeglang.

Menurut Irlan, dirinya bersama seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Jakmania, akan kembali melakukan penggalangan dana bantuan untuk korban tsunami Pandeglang.

“Sekarang penggalangan terus dilakukan, namun bantuan yang kami berikan bukan berupa barang namun berupa uang, jika sudah terkumpul bisa transfer lewan rekening bank,” ujarnya.**Baca Juga: Proyek Kontrakan 36 Pintu Milik Bupati Buru Selatan Disegel di Ciputat.

Bupati Pandeglang Irna Narulita, sangat mengapresiasi kekompakan yang ditunjukan oleh suporter Persija (Jakmania-red). Kata Irna, kekompakan ini merupakan satu contoh bagi suporter lainnya agar selalu menjunjung tinggi kebersamaan

“Kami salut soliditas dan solideritas para Jakmania. Semoga amal baik ini dibalas oleh Allah.SWT,” ujarnya.(aep)

Berita Terbaru