oleh

Jajarannya Berprestasi, Polda Banten Janji Beri Penghargaan

Kabar6-Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo berkomitmen akan memberikan rewards atau penghargaan bagi seluruh jajarannya yang memiliki prestasi terbaik dalam menjalankan tugasnya.

Pemberian rewards itu, merupakan sebuah rangsangan atau pemacu agar anggota berlomba untuk membuat prestasi dan melakukan kegiatan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan penegakan hukum.

“Bagi anggota yang berprestasi, tentunya akan ada penilaian dan diberikan rewards sesuai dengan prestasinya. Demikian pula bagi anggota yang melanggar, tentu juga akan diberikan punishment atau sanksi,” ungkap Kapolda Listyo, kepada Kabar6.com, melalui pesan WhatsApp, kepada Kabar6.com, Selasa (16/1/2018).

Diketahui, Polresta Tangerang dalam beberapa bulan terakhir telah berhasil melakukan pengungkapan kasus besar hingga menjadi viral baik di media massa maupun media sosial.

Kasus yang sempat menyita perhatian publik, seperti kasus persekusi terhadap sepasang kekasih di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang kini telah masuk tahap dua di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: Rutan Jambe Siap Kembangkan Pelayanan Berbasis IT.

Tak hanya itu, baru-baru ini juga terungkap kasus pedofilia seorang oknum guru Sekolah Dasar (SD) berinisial WS alias Babeh yang diduga menyodomi 41 orang bocah di kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.(Tim K6)

Berita Terbaru