oleh

Jaga Solidaritas, Cityzen Kopdar di Alam Sutera

Kabar6-Puluhan pecinta sedan Honda City yang tergabung dalam Honda City Club Indonesia (HCCI) atau Cityzen, menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) di kawasan perumahan Alam Sutra, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (16/1/2015).

Koordinator Cityzen Wilayah Tangerang Raya, M. Agus mengatakan, kegiatan Kopdar ini sengaja dilakukan, guna menjalin kebersamaan dan silaturrahmi antar sesama pecinta kuda besi asal Jepang tersebut.

Di Cityzen ini para anggota juga bisa berbagi informasi seputar kebutuhan mereka, seperti suku cadang, kegiatan organisasi dan lainnya.

“Kopdar malam ini sengaja kami gelar, untuk diskusi dan berbagi informasi,” ungkap Agus, kepada Kabar6.com.

Senada dikemukakan, Budi, salah satu pengurus HCCI Jabodetabek, pihaknya berharap seluruh anggota bisa tetap solid, serta menjaga kekompakkan.

“Disini, kami memang sangat menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kekeluargaan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum HCCI, Heru, menambahkan dirinya mengapresiasi kekompakkan dari para pengurus dan anggota yang ada di wilayah Tangerang Raya ini.

Bahkan, dia menyarankan pengurus HCCI Tangerang Raya, agar membuat sebuah aturan untuk mengatur kegiatan internal di daerah tersebut. **Baca juga: Markas Imigran Gelap di BSD Digrebek Petugas Imigrasi.

“Aturan yang dibuat itu, tentu harus sejalan dengan aturan main HCCI,” pungkasnya.(din)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru