oleh

Jadi Viral, Pria Rusia Ini Tato Badan Seekor Kucing Sphynx

Tato di badan kucing Sphynx. (wowkeren.com)
Tato di badan kucing Sphynx. (wowkeren.com)

Kabar6-Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara karena lucu dan menggemaskan. Namun apa jadinya jika kucing menjadi ‘korban’ dari kreatifitas pemiliknya?

Seorang pria asal Yekaterinburg, Rusia, yang juga berprofesi sebagai seniman, memamerkan video saat menato tubuh kucing Sphynx betina miliknya yang menjadi viral di media sosial.

Keruan saja perbuatannya itu menjadi viral di media sosial, dan menuai banyak kecaman. Dikutip dari wowkeren.com, netizen semakin geram saat pria itu mengaku tak hanya sekali melakukan hal tersebut di tubuh kucing malang yang bernama Demon.

Pria itu sudah pernah melakukan sebelumnya dan berniat untuk menambahkan lagi. Demi seni, pria itu mengaku memaksa menato meskipun kucingnya merasa tak suka.

“Tentu saja aku sedih karena harus menatonya karena itu bukan kehendaknya,” kata pria tersebut dalam video. Namun ia mengklaim bahwa tato tidak akan menyakiti kucing.

“Dia tidak akan merasakan apa-apa. Dia terbangun dari bius dan akan bertingkah sewajarnya.”

Namun hal ini disangkal oleh Elizabeth Skorynina, seorang pemerhati binatang. “Semua orang bisa merasakan sakit saat ditato. Jadi binatang akan merasakan sakit yang lebih dari itu. Sphynx memiliki kulit yang sensitif. Jika mereka menggunakan zat kimia dan bius lebih dari sekali, ini akan sangat berbahaya,” ujarnya.

Hal tersebut juga menuai kritikan pedas dari para netizen, “Kucing yang malang, bagaimana dia bisa melakukan hal kejam yang menyakitkan itu.”

“Itu sangat kejam, dia harus dihukum dengan berat atas tindakan kekerasan pada binatang,” tulis yang lain. ** Baca juga: Heboh, Nyathi Lahirkan Bayi Mirip Katak

Ya, sebuah tindakan yang tidak terpuji.(ilj/bbs)

Berita Terbaru