oleh

Jadi Rebutan, Pria India Ini Akhirnya Gunakan Lemparan Koin untuk Tentukan Calon Istri

Kabar6-Kisah cinta Ali (27) dalam upaya mencari calon istri sungguh nyeleneh. Pria asal Sakleshpur Taluk di distrik Hassan, Karnataka, India, ini diperebutkan oleh dua orang wanita sekaligus yang sama-sama menuntut agar dijadikan istrinya.

Bagaimana kisahnya? Melansir news18, berawal ketika Ali bertemu dan berkenalan dengan seorang gadis bernama Nena (bukan nama sebenarnya) berusia 20 tahun dari desa sebelah, hingga hubungan pun berlanjut.

Sebelumnya, enam bulan yang lalu, Ali sudah berkenalan dan merajut cinta dengan Rani (bukan nama sebenarnya). Artinya, Ali kini memiliki dua kekasih yaitu Rani dan Nena.

Masalah menjadi runyam ketika seorang saudara Ali melihat pria itu berboncengan dengan salah satu dari gadis tersebut. Kepada sang ayah, Ali mengakui bahwa ia jatuh cinta dan ingin menikahi kekasihnya. Namun, pihak keluarga menentang dan hendak menjodohkan Ali dengan wanita pilihan mereka. ** Baca juga: Doyan Nasi, Buaya Vegetarian Bernama Babiya Tinggal di Kuil India

Rupanya, peristiwa itu terdengar oleh Rani, hingga keluarga wanita itu menggeruduk rumah Ali dan mengatakan bahwa pria itu sudah berpacaran dengan Rani. Sementara itu, Nena pun tak mau kalah. Wanita itu juga membawa serta keluarganya untuk mendatangi rumah Ali dan menginginkan hal yang sama.

Keruan saja Ali bingung menghadapi keruwetan cinta ini. Setelah memutar otak, Ali memutuskan memilih calon istri dengan cara menggunakan lemparan koin. Cara ini dinilai adil karena hasil lemparan koin sangatlah acak. Nantinya, lemparan koin tersebut akan memutuskan gadis mana yang akan menikah dengan Ali.

Ternyata dewi fortuna berpihak kepada Rani yang memenangkan lemparan koin tersebut. Diketahui, Rani pernah mengungkapkan keinginannya untuk bunuh diri apabila ia tidak dinikahkan dengan Ali.

Ruwetnya cinta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru