oleh

Jadi MC di Cilegon, Wanita Hamil Terkena Peluru Nyasar

Kabar6-Seorang ibu hamil yang tengah memandu acara kesenian di Sanggar Seni Sasana Budaya UPT Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cilegon, di Jalan Pangeran Djayakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, dihantam peluru nyasar, Sabtu (8/8/2015).

Ya, korban yang diketahui bernama lengkap Aida Nurokhikamia (23) itu, sedianya tercatat sebagai warga Komplek BMI, Blok. A9 No 11, RT 004/009, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berawal ketika korban yang juga mahasiswi sekaligus penyiar radio pemerintah itu, tengah menjadi pembawa acara (MC) dalam rangka ulang tahun Komunitas Film.

Tiba-tiba, terdengar suara pecahan genteng, sebelum akhirnya korban mendapati proyektil peluru tercecer di lantai sekaligus merasakan nyeri pada bagian paha kakinya. **Baca juga: Begini Ajakan Jokowi di 100 Tahun Mathla’ul Anwar.

Setelah diperiksa, ternyata bagian paha korban telah lecet dan memar. Kuat dugaan, luka itu akibat terkena peluru nyasar tersebut.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Kota Cilegon, sebelum akhirnya dibawa pulang kerumahnya karena shock. “Kasusnya sedang ditangani Polres Cilegon,” ujar Baihaqi Rizal, suami korban.(sus)

Berita Terbaru