oleh

Jadi Kurir Sabu, Pelajar SMA Tangerang Ditangkap

Kabar6-Jajaran petugas Polsek Kelapa dua, Kabupaten Tangerang meringkus seorang pelajar yang diduga merupakan kurir narkoba jenis sabu.

Pelaku yang diketahui berinisial IA (17) tersebut, tercatat sebagai pelajar kelas III SMA di salah satu SMA di wilayah Tangerang.

Kapolsek pagedangan, AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, IA diringkus pada Minggu (13/12/2015), di Gang Tikus, Jalan Raya Kadisirung, Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Penangkapan IA dilakukan merujuk pengakuan seorang pengedar berinisial A, yang sudah kami amankan sebelumnya. dari pengakuan A pulalah, kita mengetahui bila IA adalah kurirnya dalam mengedarkan sabu. Mirisnya, IA ini masih pelajar kelas III SMA,” ujar Kapolsek.

Disekitar lokasi penangkapan IA, kata Kapolsek, pihaknya juga mengamankan sebuah kotak merah berisi sabu seberat 0,25 gram. Kepada polisi, IA mengaku bahwa barang itu berasal dari tersangka A, untuk diserahkan kepada tersangka RF.

“Saat kita sergap, IA tengah bertransaksi dengan RF. Keduanya kini tengah kita periksa lebih lanjut di Mapolsek,” ujar Kapolsek lagi.

Atas perbuatannya, ketiganya dijerat dengan Pasal 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.(HP/tom migran)

Berita Terbaru