oleh

Jabat Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru..! Ini Janji Mizz Parhadiba

Kabar6-Usai di menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tangerang Selatan (Tangsel) Paradigma Baru, Mizz Parhadiba mengaku bahagia sekaligus terharu.

Ya, Mizz Parhadiba mengaku terharu karena masih diberi kepercayaan dan rasa bahagia karena masih diberi kesempatan untuk turut serta membangun Kota Tangsel.

“Rasanya campur aduk, ya pastinya senang, terharu sekaligus bahagia. Ini adalah waktunya saya membuktikan komitmen sebagai Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru,” ujar Mizz Parhadiba.

Setelah duilantik, Mizz akan berusaha membawa gerbong Kadin Tangsel Paradigma Baru sesuai fungsi Kadin yang diidam-idam kan. Untuk lebih maju dan mensejahterakan masyarakat terutama bagi pengusaha lokal.**Baca juga: Pimpin Kadin Tangsel Paradigma Baru, Mizz Parhadiba Diimbau Amanah.

“Kadin Tangsel Paradigma Baru ini tidak ada perbedaan dari Kadin Tangsel. Kita tetap akan menghormati senior. Terpenting adalah bagaimana kita bisa bersinergi dengan Kadin yang lain dan bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat, terutama para pengusaha lokal,” ujar Mizz.**Baca juga: Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru Dilantik, Ini Saran Presiden Tangsel Club.

Mizz juga menambahkan, bahwa fungsi Kadin adalah memberikan informasi terkini mengenai bisnis dan pekerjaan.**Baca juga: Sah..! Mizz Parhadiba Pimpin Kadin Tangsel Paradigma Baru 2018-2023.

“Itu selama ini kan tidak pernah ada. Jadi, saya akan berkomitmen untuk mewujudkan itu,” ujar Mizz lagi.(res)

Berita Terbaru