oleh

Iti Jayabaya Minta ASN Pemkab Lebak Berlari Cepat

Kabar6-Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta para aparatur sipil negara (ASN) bisa bekerja lebih cepat agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

Menurut Iti, pelayanan yang cepat, mudah dan berkualitas menjadi sebuah keharusan yang harus dilakukan pemerintah daerah seiring dengan tuntutan zaman saat ini.

“Di masa sekarang yang harus cepat dan bergegas, mari kita terus berlari memberikan pelayanan terbaik dan adaptif untuk meningkatkan kapasitas sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa optimal,” kata Iti usai peringatan HUT ke-193 Lebak, Kamis (2/12/2021).

Iti mengatakan, mempersiapkan sumber daya manusia (SDM), reformasi birokrasi dan tata lingkungan menjadi di antara prioritas pemerintah daerah.

“Karena tadi itu sekarang zaman bergegas abad 21, kami juga harus bisa menterjemahkan taste generasi-generasi milenial melalui program-program pembangunan. Ini adalah tugas kita bersama, termasuk di dalamnya para birokrat,” papar Iti.

**Baca juga: Kejar Herd Immunity, BIN Turun ke Desa-desa di Lebak Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Lebih lanjut Iti mengakui, semakin banyak tantangan dalam membangun Lebak. Terlebih sejak pandemi yang menyebabkan angka kemiskinan dan pengangguran menjadi bertambah.

“Kami tidak bisa kerja sendiri, butuh dukungan semua elemen masyarakat yakni ikut menjaga kondusifitas wilayah sehingga investasi bisa masuk memberikan dampak untuk kesejahteraan masyarakat,” papar Iti.(Nda)

Berita Terbaru