oleh

Isu Keluarga Walikota “Main” Proyek Jadi Materi Apel

Kabar6-Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta kepada seluruh unsur pegawainya, untuk bersama-sama menggalang kesadaran masyarakat, khususnya kesadaran dalam hal menjaga dan menciptakan kebersihan kota.

Demikian hal itu disampaikannya dalam apel Senin (5/5/2014), di aula Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

“Kita harus membangun kesadaran masyarakat. Apalagi soal kebersihan lingkungan, jangan sampai nanti kita juga yang disalahkan mereka,” ujarnya.

Bahkan, walikota muda itu juga meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat untuk menindak tegas, jika menemukan warga yang kedapatan membuang sampah sembarangan. **Baca juga: Hari ini, Siswa SMP di Kota Tangerang Hadapi UN.

“Nanti kita minta kepada Satpol PP, jika ada masyarakat yang buang sampah sembarangan untuk menindaknya, beri sanksi saja,” tukasnya. **Baca juga: PD Pasar Diminta Kembangkan Pasar Sehat.

Dalam kesempatan itu, Arief juga sempat menyinggung isu yang berkembang, terkait keterlibatan kerabat dan keluarganya dalam soal proyek di pemerintahannya. **Baca juga: Deklarasi Seknas Muda Dukung Jokowi Capres.

“Ada isu yang berkembang dan sengaja dikembangkan bahwa keluarga saya mengatur proyek, itu tidak benar. Sejak menjadi wakil walikota, saya tidak pernah ikut campur soal itu. Tolak saja jika memang ada yang membawa-bawa nama keluarga saya, silahkan jalankan semuanya dengan sesuai aturan,” pungkasnya.(Ges)

Berita Terbaru