oleh

Istri Kapolri dan Kapolda Banten Naik Perahu Bagikan Seribu Paket Sembako di Pulo Panjang

Kabar6-Masyarakat di Pulo Panjang, Kabupaten Serang, Banten, ditemui oleh Juliati Sigit Prabowo, Ketua Umum (Ketum) Bhayangkari, yang membagikan bantuan sembako, langsung ke masyarakat.

Untuk sampai ke Pulau Panjang, istri dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo harus menggunakan perahu. Sesampainya di sana, dia membagikan sembako ke warga yang ekonominya terdampak covid-19.

Aksi sosial Juliati Sigit Prabowo ditemani oleh Wie Rudy, Ketua Bhayangkara daerah Banten, sekaligus istri dari Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto.

“Saya mendampingi Ibu Ketua Umum Bhayangkari melakukan kunjungan kerja dan memberikan 1.000 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Pulo Panjang,” kata Wie Rudi, dalam rilisnya, Selasa (22/03/2022).

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi dan teh.

**Baca juga:Penjual Miras Hingga Tempat Hiburan Dirazia Polresta Serkot

Dalam pelaksanaanya bantuan 1.000 paket sembako diberikan langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten yang diterima langsung oleh masyarakat Desa Pulo Panjang.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covin-19. Ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ujar. (Dhi)