oleh

Istri di Tiongkok Lahirkan Bayi Mirip Bule, Sang Suami Minta Tes DNA

Kabar6-Kisah pasangan suami istri (pasutri), Tieu Xia dan Truong Lam, yang berasal dari Kota Suzhou, Provinsi Anhui, Tiongkok, ini menarik perhatian warga setempat karena memiliki anak mirip bule.

Berawal ketika Xia, melansir eva.vn, melahirkan anak pertamanya setelah dua tahun menikah dengan Lam. Namun betapa kagetnya pasutri ini karena bayi laki-laki itu memiliki kulit dan rambut seperti bule. Padahal, baik Xia maupun Lam, asli dari Tiongkok, begitu juga dengan kakek dan nenek si bayi.

Gara-gara itulah, pihak sempat ragu apakah benar bayi tersebut adalah buah hati Xia dan Lam. Selanjutnya, Lam meminta penjelasan pada pihak rumah sakit perihal paras anaknya yang memiliki rambut pirang dan kulit seperti bule. Pihak rumah sakit pun menegaskan bahwa tak ada kesalahan dalam hal kelahiran bayi tersebut.

Merasa ragu dan yakin ada kesalahan, Lam mulai mencurigai istrinya. Dia pun meminta dilakukan tes DNA pada bayi yang baru lahir itu. ** Baca juga: Pria Muda di India Siarkan Langsung Aksi Bunuh Diri Akibat Patah Hati

Nah, saat semua keluarga meragukan bayi tersebut sebagai darah daging Lam, sang nenek tiba-tiba teringat sesuatu. Dia mengungkap fakta mengejutkan yang dilupakan keluarga. Nenek Lam mengatakan, kakek buyut bayi tersebut memiliki darah Prancis. Namun kakek buyut meninggal dunia sebelum Lam lahir, sehingga pria itu tidak pernah mengetahui sosok si kakak buyut.

Setelah mengetahui fakta ini, Lam pun menjadi lega, dan membatalkan niat melakukan tes DNA pada bayinya. Dia mengaku sama sekali tidak menyangka anaknya akan mewarisi gen dari kakek buyutnya. Lam juga meminta maaf pada Xia karena sempat menduga wanita itu selingkuh darinya.

Untung saja sang nenek masih hidup.(ilj/bbs)